Edan!, Obat Alami Berusia 3000 Tahun Ini Dapat Sembuhkan Segala Penyakit

Edan!, Obat Alami Berusia 3000 Tahun Ini Dapat Sembuhkan Segala Penyakit – Tanpa disadari sebenarnya setiap hari kita selalu berisiko terserang berbagai macam jenis penyakit. Namun karena kita masih memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, penyakit-penyakit tersebut berhasil dihalau dan tidak sampai merugikan kesehatan tubuh.

Sobat Mitoha seperti yang kami kutip dari liputan6 dan jadisehat, Saat kita terkena pilek saja misalnya, maka biasanya akan menjalar dengan disertai masuk angin, badan meriang, dan sekalian pusing-pusing. Hal ini disebabkan karena pada saat kondisi demikian, tubuh sedang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh, sehingga penyakit-penyakit tersebut dapat dengan mudah menyerang tubuh kita.

sumber: jadisehata

Di dunia ini tak ada satu orang pun yang memiliki keinginan untuk sakit. Ketika kita dalam kondisi sakit, badan akan terasa sangat tidak nyaman. Menjaga kesehatan tubuh adalah salah satu hal penting yang harus selalu kita upayakan.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh Kita

Kesehatan tubuh kita adalah modal utama untuk menjalani hari dan meraih kesuksesan. Sebuah kesuksesan hidup akan terasa sia-sia jika kita meraihnya dalam keadaan sakit. Kesuksesan akan terasa lengkap jika kita dalam keadaan sehat dan kita bisa menikmati jerih payah kita selama ini.

Kesehatan tubuh manusia adalah ketika kondisi tubuh bekerja secara sempurna. Bagaikan mesin, tubuh kita ini memiliki berbagai macam komponen yang saling terkait , dan jika ada yang sakit satu, maka semua bagian yang lain akan ikut merasakannya. Jadi sekecil apapun bagian tubuh kita ada yang sakit, pastinya akan membuat organ tubuh lain tidak nyaman. Jadi apakah masih ada yang meragukan bahwa menjaga kesehatan tubuh itu penting?

Banyak orang ketika sedang sakit, mereka akan bertekad dan berniat menerapkan gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh jika sudah sembuh. Namun pada kenyataannya, setelah sembuh dan disibukkan dengan pekerjaan, tekad untuk hidup sehat pun terlupakan dengan sendirinya.

Konsisten

Konsisten adalah kunci agar kesehatan tubuh kita bisa diraih. Dengan konsisten dalam hal olahraga setiap hari, menjaga pola makan dan juga istirahat cukup, akan membuat tubuh kita tidak gampang sakit. Memang pertama kali akan sangat susah sekali untuk membiasakannya.

Namun, ada trik khusus untuk bisa menerapkan sesuatu yang baru itu menjadi sebuah kebiasaan, yaitu dengan menjalaninya secara terus menerus selama 21 hari. Jika gagal menerapkan “pola menjaga kesehatan tubuh” pada pertengahan, berarti hitungan kita gagal, maka ulangi hitungan dari awal.

Angka 21 adalah angka di mana otak akan mengingatnya secara dalam dan akan membuatnya seperti alarm alami jika kita lupa mengerjakannya. Cobalah terapkan kebiasaan hidup sehat selama 21 hari, maka semua hal yang baru itu akan menjadi sebuah kebiasaan di hidup kita.

Rokok dan Alkohol adalah salah satu benda yang dapat merusak kesehatan tubuh manusia. Banyak orang yang mengatakan kalau laki-laki jika tidak merokok dibilang banci, laki-laki tidak minum minuman beralkohol tidak gaul. Biarkanlah orang berbicara begitu. Karena jika kita sakit, mereka tidak akan merasakan rasa sakit kita. Untuk apa dianggap laki-laki tapi mati muda sia-sia karena rokok dan alkohol??.

Yang bisa menjaga kesehatan tubuh kita adalah diri kita sendiri. Jadi jangan mudah terpengaruh oleh teman yang mengajak kita ke dalam kebiasaan yang tidak sehat. Jika kita sakit, belum tentu mereka akan memperhatikan kita. Yang akan merasakan sakit hanya kita, bukan mereka. Jika bukan kita sendiri yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita, lalu siapa lagi?

Jika tubuh kita dalam keadaan sakit, pastinya kita tidak akan bisa menikmati hari-hari kita dengan indah. Semua akan terasa tidak nyaman. Tidur, duduk, makan pun tidak akan pernah terasa nyaman jika kita dalam keadaan sakit. Semua akan terasa salah ketika kesehatan tubuh kita dalam keadaan drop.

baca juga : biang keringat

 

Jika kita bisa jeli mengamati, kebanyakan orang saat ini ternyata lebih rentan dan mudah terkena bermacam-macam penyakit dibandingkan orang-orang zaman dahulu. Tidak perlu dijelaskan lebih jauh semua orang pasti bisa mengira-ngira sendiri apa penyebabnya, ya pengaruh dari penggunaan teknologi yang tidak efisien bisa membuat seseorang menjadi gampang stres, mengalami masalah emosional, termasuk juga malas berolahraga, mengonsumsi makan-makanan yang tidak sehat, dan lain-lain.

Mereka sangat susah jika diajak hidup sehat, jika ditanya alasannya kenapa, jawabannya “Mumpung masih hidup, yang penting makan enak dan dibuat enak-enak saja”.  Padahal kalau sudah sakit itu rasanya sungguh sangat menyiksa.

Oleh karena itu, beberapa upaya yang paling mungkin bisa kita lakukan adalah dengan selalu menjalani gaya hidup sehat, olahraga, mengonsumsi makan-makanan alami, dan bahkan obat-obatan untuk suplemen tubuh pun sebenarnya juga harus alami. Ribuan tahun silam sebelum munculnya obat-oabatan modern, pengobatan cara alami digunakan untuk mengatasi sebagian besar penyakit.

Obat-obatan alami sifatnya lebih aman dan juga efektif (jika digunakan secara benar). Sebab, dari bahan beserta proses pembuatan semuanya diperoleh dari alam langsung dan tidak mengalami proses kimiawi apa pun.

Salah satunya adalah obat kuno yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 3000 tahun dan masih digunakan sampai hari ini. Obat herbal ini dapat mengobati lebih dari 10 jenis penyakit berbeda. Kali ini, Sobat pun bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah.

 

Adapun bahan-bahan yang digunakan cukup dengan:

– Daun buah zaitun kering 5-6 lembar
– Air sebanyak 2 gelas.

Cara Pengolahannya

  • Rendam semua daun zaitun kering yang sudah dipersiapkan ke dalam air dan biarkan selama kurang lebih 15 menit;
  • Ambil daunnya lalu panaskan di atas kompor dengan api sedang sampai mendidih;
  • Tuang airnya ke dalam gelas dan konsumsilah setiap hari setelah sarapan. Anda boleh juga menambahkan madu (asli) ke dalamnya untuk meningkatkan citarasa dan khasiatnya. Cukup mudah dan sederhana.

Sifat anti-mikroba yang terdapat pada daun zaitun dapat mengobati penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur seperti flu biasa, infeksi tenggorokan, infeksi jamur, infeksi saluran kemih, tuberkulosis, herpes, dan masih banyak lagi.

Disamping mengonsumsi obat-obatan alami, kita juga tetap harus berkonsultasi dengan dokter jika penyakit yang diderita sudah parah. Obat ini aman dikonsumsi bersamaan dengan obat-obat yang diresepkan dokter.

Edan!, Obat Alami Berusia 3000 Tahun Ini Dapat Sembuhkan Segala Penyakit percaya ga percaya silahkan sobat butktikan sendiri, timbul pertanyaan, dimana cari daun zaitunnya? hehehe… sori sobat ane sendiri juga blom ada info hal tersebut akan keberadaannya.

Juga rekomendasi buat sobat mitoha agar selalu sedia Jelly Gamat Mitoha untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sobat, Salam Sehat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*